Cara Mudah Menggunakan Resellerindo Terbaru 2024

Resellerindo adalah platform yang menyediakan layanan SMM Panel yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang di zaman ini. Lalu, bagaimana cara pakai Resellerindo untuk memaksimalkan optimasi media sosial maupun marketplace?
Sebagaimana yang telah diketahui bersama, dalam dunia bisnis yang semakin berkembang mengikuti teknologi, Resellerindo hadir sebagai penyedia jasa SMM Panel dengan serangkaian layanannya yang berkualitas.

Cara Menggunakan Resellerindo

Ada dua cara pakai Resellerindo, yaitu dalam versi aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan versi web yang baru saja dirilis. Diantara kedua versi tersebut, versi web yang paling rekomendasi, terutama bagi pengguna baru.
Karena pengguna dapat melakukan uji coba menggunakan saldo gratis. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Mendaftar Akun

Langkah pertama untuk menggunakan Resellerindo adalah mendaftar akun. Kunjungi website order Resellerindo dan “Continue With Google”. Pastikan kamu menggunakan email Google yang masih aktif.

Masuk Menu Dashboard

Setelah mendaftar, kamu akan masuk ke halaman utama atau dashboard Resellerindo, dan selamat kamu mendapatkan saldo gratis sebesar Rp100. Saldo ini bisa digunakan untuk klaim layanan Rp1. 
Dashboard ini adalah pusat kontrol kamu untuk melihat produk dan melihat status pesanan.

Pilih Layanan

Selanjutnya, di menu “Order”, klik layanan “Lainnya”, di “Kategori” pilih “Layanan 1 Rupiah”. Pilihan layanan 1 Rupiah akan tampil, yang terdiri dari 100 Instagram Views, 1000 TikTok Views, dan 100 Instagram Likes.

Memahami Kebijakan dan Syarat

Sebelum mulai memesan, pastikan kamu telah memahami kebijakan dan syarat yang berlaku di Resellerindo. Ini termasuk kebijakan pengembalian, syarat pembayaran, dan aturan penggunaan platform.

Mulai Memesan

Klik “Beli Langsung” atau “Tambah Keranjang” bila kamu masih ingin menambah layanan lainnya di Resellerindo. Bila kamu ingin membeli layanan, sistem akan memberimu kesempatan untuk mengecek kembali data pesanan.
Karena link URL yang salah dimasukkan, bukan lagi tanggung jawab Resellerindo, jadi pastikan datanya sudah benar. Bila sudah yakin, klik “Ya” dan tunggu dengan sabar.

View dan Like Postingan Terisi

Selanjutnya, sistem akan memproses pesananmu sesuai estimasi yang tertulis pada deskripsi layanan. Biasanya estimasi yang dibutuhkan rata-rata selama 1 hari kerja atau 24 jam, like dan view postingan media sosialmu akan terisi.

Kesimpulan

Resellerindo adalah platform yang sangat berguna bagi pelaku bisnis online untuk meningkatkan engagement akun. Cara pakai Resellerindo yang mudah sudah menjadi salah benefit terbesar bagi pebisnis pemula yang memiliki serangkaian problema terkait akun bisnis yang tidak kunjung naik.
Ingin yang lebih ringkas lagi dari Resellerindo? Tenang saja, kamu bisa mengunjungi web beli followers milik Followersindo yang menyediakan layanan berkualitas untuk tambah pengikut semua media sosial.
Kini, kamu bisa menghadapi persaingan dengan para pebisnis lainnya hanya melalui website. Tenang saja, baik itu Resellerindo maupun Followersindo dijamin aman 100% karena tidak membutuhkan password akunmu atau akun tumbal yang memungkinkan akun aslimu terblokir.