Daftar Kampus Terbaik di Bali Dengan Jurusan Desain dan Bisnis 2024

Bisnis digital adalah salah satu jurusan impian dari calon mahasiswa untuk saat ini. UNISA Kalau kamu juga berminat untuk kuliah di bisnis digital , lalu pertanyaannya adalah dimanakah kamu ingin kuliah? Khusus untuk kamu yang mempunyai keinginan dan bercita cita kuliah di Bali.

Rekomendasi Kampus Bisnis Digital dan Desain di Bali

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari saya tentang kampus terbaik jurusan bisnis dan desain yang ada di bali , simak dibawah ini : 

Politeknik Negeri Bali 

Sebagai perguruan tinggi vokasi , Politeknik Negeri Bali ini menerapkan praktik dan teori. Ada beragam pilihan kelas yang telah di tawarkan oleh kampus ini yaitu kelas Reguler , Internasional, RPL, Kerjasama dan spesialisasi. Buat kamu semua yang kepingin mengikuti kelas reguler , ada berbagai macam pilihan program D2 D3 D4 di bidang teknik dan niaga seperti manajemen bisnis pariwisata, Desain Grafis , Bisnis international dan lain sebagainya.

Politeknik International Bali 

Politeknik Internasional Bali (PIB) juga merupakan salah satu kampus bisnis digital di Bali. Selain industri digital dan kreatif, PIB juga dikenal sebagai kampus pendidikan vokasi untuk sektor pariwisata. PIB saat ini menawarkan program D3 Tata Boga, D4 Manajemen Event, D4 Manajemen Perhotelan dan D4 Bisnis Digital dan Desain Grafis.

Institut Teknologi dan Bisnis Stikom Bali

STIKOM ITB Bali merupakan kampus perguruan tinggi swasta di Bali yang berada di bawah pengawasan Yayasan Widya Dharma Shanti. Dikenal sebagai kampus Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), STIKOM ITB menawarkan program studi ilmu komputer dan teknologi komputer seperti Sistem Komputer, Sistem Informasi dan Teknologi Informasi. Namun, selain jurusan TIK, STIKOM ITB juga menawarkan program studi bisnis digital dan Desain Grafis.

Institut Pariwisata dan Bisnis International

Dikenal dengan singkatan IPBI, Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional Bali merupakan universitas swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Dharmawidya Ulangun. Sejalan dengan visi dan misi yayasan, universitas perhotelan di Bali ini mengkhususkan diri pada pendidikan dan pelatihan profesional manajemen perhotelan dan Bidang Desain Grafis.

Universitas Bali Internasional 

 

Sebelum menjadi Universitas Internasional Bali, universitas swasta di Bali ini adalah Institut Kesehatan Medika Persada Bali, yang dikenal dengan singkatan UNBI, yang merupakan kampus dari Yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia (Yayasan ini menyelenggarakan kegiatan pendidikan tinggi di bawah naungan Yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia (AHBI). Dikenal juga dengan studi bisnis dan desainya yang bagus.